Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 04 Oktober 2010

Aduriz dan Pablo Masuk Timnas Spanyol

Los Che mengawali musim dengan baik yang saat ini menduduki peringkat teratas La Liga walaupun mereka tanpa Villa dan Silva.


Meskipun begitu, masih banyak pemain lain yang bisa menggantikan posisi mereka, dan dua orang diantaranya telah memperoleh perhatian oleh pelatih Spanyol Vicente del Bosque: Aritz Aduriz dan Pablo Hernandez.


Ini adalah pertama kalinya Aduriz dipanggil ke Timnas Spanyol. Del Bosque mengakui bahwa dia pada mulanya tidak mengira akan memanggilnya, tetapi performa dia bersama VCF susah untuk diabaikan. Aduriz telah mengoleksi 3 gol dalam 5 pertandingan La Liga, dan 1 gol dalam 2 pertandingan Liga Champion.

Pablo sebelumya pernah bermain untuk Spanyol, tetapi sejak November 2009 tidak pernah dipanggil lagi. Pemanggilannya juga sangat layak. Dia telah membuat 1 gol dan 1 assist dalam 5 pertandingan La Liga, dan 1 gol dan assist di Liga Champions. Spanyol akan berhadapan dengan Lithuania dan Skotlandia pada kualifikasi EURO 2012. (Loco4losche)


Tidak ada komentar: