Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 16 Oktober 2010

Mata Bahagia Valencia Tolak Pendekatan Liverpool

Juan Mata mengaku bahagia karena Valencia menolak penawaran Liverpool kepada dirinya. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Valencia masih membutuhkan tenaganya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, minggu lalu Valencia menolak pinangan Liverpool untuk memboyong Juan Mata.

"Penolakan kepada Liverpool? Itu menandakan bahwa Valencia masih menginginkan saya, berarti mereka percaya kualitas saya," ujar Mata kepada FcInterNews.it.

"Untuk menandatangani kesepakatan baru, masih ada beberapa hal yang hilang, tapi ketika kesepakatan tercapai akan ada kebahagiaan. Saya bahagia disini, saya harap dapat bertahan beberapa tahun lagi bersama Valencia. Saya hidup di dunia fantasi, waktu-waktu yang sangat berharga buat saya, saya telah memulai musim dengan sangat baik." (Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: