Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 20 Oktober 2010

Banega Seriusi Laga Kontra Rangers

Jelang laga menghadapi Rangers dalam lanjutan penyisihan Liga Champions, gelandang Valencia Ever Banega memberikan penilaiannya terhadap wakil Skotlandia itu.

Diakuinya, pertandingan melawan Rangers bakal berjalan sulit. Bahkan Banega melabeli Rangers sebagai tim yang cukup susah untuk ditaklukkan bila bermain di kandang mereka.

Los Che saat ini tertinggal satu poin di belakang skuad asuhan Walter Smith itu yang sejauh ini belum pernah terkalahkan. Rangers berhasil mendapat satu poin kala bertandang ke markas Manchester United dan berhasil menang atas Bursaspor di laga terakhir mereka di Liga Champions.

Kendati demikian, Banega tetap menunjukkan optimisme tinggi terhadap kualitas timnya.

"Kami selalu ingin menang. Ini adalah laga penting karena kami saat ini dalam posisi satu kali kalah dan satu kali menang. Itu artinya pertandingan ini menjadi penting bagi kami untuk menambah tiga poin lagi agar kami aman di babak grup ini," seru Banega kepada wartawan.

"Mereka adalah lawan yang susah, terutama jika bermain di markas mereka. Tetapi kami bersemangat untuk bermain dan mendapatkan tiga poin. Kami akan mendapat perlawanan hebat dari mereka, namun kami memiliki skuad yang hebat untuk melakukan yang terbaik." (Goal Id)

Tidak ada komentar: