Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 05 Oktober 2010

Vicente Incar Gelar La Liga

Sayap Vicente Rodriguez meminta agar Valencia menganggap diri sebagai salah satu pesaing kuat juara Primera Liga Spanyol musim ini.

Valencia tengah memimpin klasemen La Liga yang telah menginjak pekan keenam. Vicente, yang menjadi bagian tim juara 2002 dan 2004, meminta Valencia terus mempertahankan konsistensi permainan.

"Masih terlalu dini, tapi penting sekali memulai dengan baik. Kami harus melangkah satu demi satu. Tim bermain baik, tampak meyakinkan dan terus menang. Saat ini, hanya langit yang membatasi. Kalau terus seperti ini, kami bisa memikirkan persaingan gelar juara," ujar pemain berusia 29 tahun itu kepada Super Deporte.

"Sekarang kami mengisi ulang baterai [selama jeda internasional]. Saya harus terus bekerja untuk tim dan jika pelatih menganggap saya fit, saya akan bermain. Saya di sini untuk membantu dan mengerahkan kemampuan terbaik."(Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: