Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 17 Oktober 2010

Emery Akui Keunggulan Barca

Emery pantas menyesali kekalahan timnya saat menghadapi Barcelona di Nou Camp, Sabtu (16/10) waktu setempat, yang berakhir dengan skor 2-1.

Los Che tampil dominan dan sempat unggul di babak pertama. Di babak kedua situasinya berbalik. Barca mampu mendominasi dan mencetak dua gol melalui Iniesta dan Puyol.

"Kami bermain bagus di babak pertama, tapi di babak kedua kami justru melakukan kebalikannya. Performa kami menurun, ini sangat disayangkan karena target kami adalah meraih kemenangan tapi pada akhirnya justru mengalami kekalahan," kata Emery pada Marca.

"Kami mencoba tampil lebih baik lagi saat tertinggal. Namun sudah terlambat dan lawan sudah menguasai situasi. Kami harus akui Barca tampil lebih baik dan memenangkan pertandingan ini."

Kekalahan ini merupakan yang pertama kalinya bagi Valencia di Primera Liga Spanyol musim ini. Posisi mereka pun tergeser oleh Real Madrid dan Barcelona ke urutan ketiga. (Goal ID)

Tidak ada komentar: