Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 07 Oktober 2010

Villa: Valencia Telah Memberikan Saya Segalanya

Eks striker Valencia yang kini berbaju Barcelona, memuji bekas klubnya sebagai kubu yang berhasil membentuknya sebagai pemain yang lengkap. El Guaje menjadi topskor Valencia selama lima tahun berturut-turut sejak pindah dari Real Zaragoza pada 2005.

Pada Sabtu (16/10) pekan depan, Villa harus menghadapi klub yang membesarkannya itu, dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Spanyol itu mengaku masih menyimpan rasa hormat untuk tim pemuncak klasemen sementara Primera Liga Spanyol tersebut.

"Saya menjalani langkah pertama di Sporting [Gijon], kemudian Zaragoza, tapi semua yang telah saya capai dalam sepakbola, Valencia yang memberikannya. Selama lima tahun bersama mereka, saya bermain di Liga Champions, berjuang meraih banyak gelar, dan tak ada keraguan bahwa lima tahun itu adalah yang terpenting dalam hidup saya. Berkat mereka, saya kini bisa bersama klub ini [Barcelona]," ucap Villa.

"Saya akan berusaha menjebol gawang Valencia saat bertemu mereka, karena saya seorang profesional, seperti yang telah saya lakukan melawan Sporting. Tapi saya memiliki banyak cinta untuk Valencia dan rasa hormat terhadap orang-orang yang telah menjadikan saya lebih baik, jadi saya tak akan merayakannya [jika mencetak gol]."

"Tim mereka berada di jalur yang benar. Mereka tim besar yang tak akan menderita saat kehilangan satu atau dua pemain. Pemain-pemain baru mereka sangat bagus, dan merupakan pemain-pemain yang berada di level atas." (Goal Indonesia)

2 komentar:

Bali Villas mengatakan...

If you are a natural beach lover, who dreams of being a permanent vacationer at the beach, then you will surely appreciate Bali luxury villas. 

penis lover mengatakan...

owh yessss sex in my villa..see my penis