Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 16 Oktober 2010

Soldado: Saatnya Hancurkan Barcelona

Stirker Valencia Roberto Soldado menegaskan, sekarang merupakan saat yang tepat untuk mendapatkan hasil positif dari pertemuan melawan Barcelona. Soldado meyakini pertandingan pada akhir pekan nanti akan dimenangi Valencia.

Pemuncak klasemen sementara La Liga ini akan menjalani laga tersebut di kandang Barcelona di Stadion Nou Camp.Los Che berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan pada musim ini dengan memanfaatkan tidak konsistensinya performa Barcelona.

“Hasil dari dua pertandingan terakhir kami di Nou Camp tidak bagus. Tapi Barcelona saat ini sedang bermasalah, dan mereka harus membuat fans merasa senang,” ujar Soldado kepada wartawan.

“Kami tahu pentingnya 15 menit pertama di masing-masing babak. Mencetak gol cepat akan membuat mereka berada dalam masalah. Skor 1-0 sudah cukup bagi kami. Sekarang saatnya menghancurkan Barcelona di kandang mereka sendiri.”

Soldado menambahkan, Valencia belum memikirkan pertandingan Liga Champions pekan depan melawan Glasgow Rangers sebelum mereka menyelesaikan duel dengan Barcelona.

“Masih ada waktu untuk memikirkan pertandingan di Glasgow. Tapi tidak ada satu pun pemain yang memikirkan menghemat tenaga mereka di Camp Nou untuk laga di Skotlandia,” tambah Soldado. (Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: