Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 11 Oktober 2010

Emery Tegaskan Valencia Masih Butuh Perbaikan

Valencia masih kukuh di puncak klasemen La Liga Spanyol. Hanya, posisi tersebut masih belum aman. Valencia mendapat ancaman dari Villarreal, Real Madrid dan Barcelona.

Pelatih Unai Emery menyadari persaingan memperebutkan posisi puncak sangat ketat. Apalagi, los Che akan menghadapi lawan berat, Barcelona, dalam lanjutan La Liga di Nou Camp, Sabtu (16/10).

Ditegaskannya, Valencia masih butuh perbaikan bila ingin mempertahankan persaingan dan berambisi menjadi juara liga.

"Kami melakukan awal yang bagus. Suporter merasa senang dengan pencapaian kami. Saya juga puas dengan tim ini. Meski demikian, kami harus terus melakukan perbaikan. Yang penting adalah sikap dan sejauh ini sudah cukup bagus tapi belum 100 persen. kami masih butuh perbaikan," ujar Emery.

"Selama tiga tahun terakhir, sikap tersebut memang makin kuat. Kami terus meningkatkannya dari 50 menjadi 70 dan sekarang 75. Dan, kami harus terus meningkatkannya. Ini satu-satunya cara untuk mengatasi kekecewaan saat Anda menghadapi tim besar dalam pertandingan," tegasnya.(Goal Ind)

Tidak ada komentar: