Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 10 Oktober 2010

Aduriz Yakin Villa Lampaui Rekor Raul

Kendati David Villa belum mendapatkan performanya kembali dalam hal membobol gawang lawan, ujung tombak Spanyol ini memperoleh dukungan dari rekannya di la Furia Roja. Striker Valencia Aritz Aduriz menyatakan, Villa akan kembali menjadi mesin gol Spanyol pada pertandingan berikutnya bersama tim nasional.

Aduriz pun merasa yakin Villa bisa melampaui rekor 44 gol di timnas milik Raul Gonzales. Saat ini, Villa masih tertinggal satu gol dari mantan pemain Real Madrid itu. “Saya tetap yakin dia [Villa] bisa melakukannya. Dia akan mencetak banyak gol. Saya tidak tahu kapan, tapi berharap bisa menyaksikannya dalam waktu dekat. Kemungkinan ketika kami bertemu Skotlandia,” ujar Aduriz dilansir suratkabar Marca.

Mengenai laga melawan Skotlandia di kualifikasi Piala Eropa 2012 Grup I, Rabu [12/10] dinihari WIB, Aduriz menyampaikan pendapatnya. Menurutnya, Skotlandia sudah mengetahui permainan Spanyol, dan menyiapkan senjata mereka untuk mengalahkan tim Matador. “Tujuan kami sudah jelas, mencetak gol secepat mungkin dan mendapatkan poin. Skotlandia akan menghadapi kesulitan di pertandingan nanti,” tegas Aduriz. (Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: