Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 16 Oktober 2010

Guardiola: Valencia Bisa Jadi Juara Liga

Pelatih Barcelona Pep Guardiola menyatakan dirinya tidak hanya khawatir terhadap ancaman dari Real Madrid saja dalam perburuan merebut gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

Namun demikian Guardiola menilai ancaman itu bisa saja datang dari Valencia. El Che sendiri akan menjadi lawan Barca pada pekan ini di Nou Camp.

"Saya rasa [Valencia] adalah salah satu kandidat untuk menjadi juara dan saya yakin pertandingan Sabtu nanti akan menjadi laga yang menarik," katanya dalam jumpa pers jelang bertanding.

"Valencia memiliki pelatih yang sama [Unai Emery] dalam dua tahun terakhir ini. Dan saya juga tak terlalu terkejut jika kini mereka memimpin puncak klasemen."

"Yang jelas segala hal yang mereka lakukan, mereka telah melakukannya dengan sangat bagus. Mereka adalah sebuah tim yang telah menyiapkan bagaimana bertahan yang baik tapi sekaligus juga mematikan saat menyerang."

Sementara itu pada papan klasemen La Liga, Valencia kini berada di puncak klasemen dengan selisih tiga angka lebih baik dari Barca. Barca sendiri kini tertinggal di posisi empat dengan koleksi 13 angka. (Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: