Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 05 Oktober 2010

Masuk La Roja, Aduriz Berterimakasih Kepada Rekan Setim

Rasa syukur Aritz Aduriz setelah menerima panggilan timnas Spanyol diungkapkan dengan menyatakan rasa terima kasih kepada rekan-rekan setim di Valencia.

"Terima kasih untuk semua teman dan Valencia karena berkat mereka saya berada di antara yang terbaik, yakni di timnas. Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim juara dunia. Saya bahagia karena sulit mewujudkan hal seperti ini," ujarnya dilansir Super Deporte.

"Segalanya mungkin karena saya bermain untuk Valencia dan bermain dengan para pemain di level tertinggi. Saya akan mencoba menikmati dan memanfaatkan momen ini. Kalau dipanggil lagi, dengan senang hati saya menyambutnya, tapi untuk saat ini saya ingin menjalaninya dulu."

Spanyol akan menghadapi kualifikasi Euro 2012 melawan Lithuania dan Skotlandia. Aduriz masuk hitungan Vicente del Bosque karena Fernando Torres mengalami cedera.(Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: