Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 03 Oktober 2010

Miguel Ingin Gabung Liverpool

Siapa bilang Liverpool kehilangan pesonanya. Buktinya, bek handal Portugal yang kini bermain untuk Valencia, Miguel, menyatakan ketertarikan bermain di Anfield dan berseragam merah-merah.

Diungkapkan pemain berusia 30 tahun itu, yang baru saja memutuskan untuk pensiun dari timnas Portugal, Liverpool adalah tim yang selalu menjadi favoritnya dan klub yang ingin dibelanya sebelum mengakhiri karir sebagai pemain.

"Mereka adalah tim yang sangat saya kagumi dan saya juga memiliki teman di sana, Raul Meireles," ungkap Miguel kepada Superdeporte. "Liverpool selalu menjadi tim Inggris favorit saya dan saya sangat ingin bergabung bersama mereka," tandasnya. Miguel sendiri sudah membuka kesempatan untuk meninggalkan Valencia, jika memang ada klub yang serius menggunakan tenaganya.

Namun, selama masih berada di Mestalla, ditegaskannya, tropi juara akan menjadi bidikannya untuk dipersembahkan kepada Valencia. "Saya baik-baik saja di sini dan berharap semuanya berjalan baik untuk Valencia dan kami bisa memenangi sejumlah tropi tahun ini," ungkap mantan pemain Benfica itu.
(Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: