Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 01 Oktober 2010

Miguel Sambut Ketertarikan Liverpool

VALENCIA – Liverpool dikabarkan tertarik terhadap Miguel Monteiro. Meski tertarik, namun bek asal Portugal ingin membawa Valencia meraih gelar juara musim ini.

Ya, pemain bernama lengkap Luís Miguel Brito Garcia Monteiro itu mengaku tergiur dengan tawaran The Reds. Apalagi, saat ini sudah ada gelandang Portugal Raul Meireles yang menjadi bagian skuad besutan Roy Hodgson.

“Liverpool merupakan sebuah tim yang sangat saya kagumi dan saya memiliki seorang tim dan sekarang saya memiliki teman yakni Raul Meireles," ungkap Miguel kepada Superdeporte, Jumat (1/10/2010).

“Liverpool merupakan tim kesukaan saya di Premier League dan saya memiliki keinginan untuk memperkuat tim mereka,” lanjut mantan pemain belakang Estrela Amadora dan Benfica tersebut.

Valencia sendiri memulai kompetisi La Liga dengan cemerlang. Hingga saat ini Los Che menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan. Prestasi ini yang membuat Miguel mengurungkan niat meninggalkan Mestalla.

“Saya sangat bahagia di sini. Saya berharap dapat membantu menyumbang gelar buat Valencia tahun ini,” tuntas bek 30 tahun tersebut. (okezone)

Tidak ada komentar: