Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 16 Oktober 2010

Emery: Kami Akan Kalahkan Barca!

Tak ada kata ciut bagi pelatih Valencia Unai Emery jelang laga antara tim asuhannya dan Barcelona di Nou Camp Besok.

Ditegaskannya, kemenangan adalah harga mati yang akan memantapkan posisi Valencia di klasemen sementara La Liga Spanyol, yang mana sampai sejauh ini mereka masih kukuh berada di puncak.

"Kami ingin terus memperbaiki dari segala aspek di setiap pertandingan yang kami lalui, dan salah satunya adalah meraih kemenangan di Nou Camp," ujar Emery saat jumpa wartawan.

"Ini rumahnya lawan, yang mengharuskan kami bekerja ekstra dan kekuatan dari lawan membuat kami mesti mati-matian, walau begitu kami sudah siap lahir batin. Kami juga punya senjata yang bisa ditembakkan dan punya kualitas."

"Kami menghormati mereka, namun kami tak takut. Anda harus menghadapai pertemuan ini dengan mental yang kuat, dan ini bukanlah hal yang mudah."

"Tahun lalu, Barcelona sekali imbang di kandang mereka dari semua laga. Kami harus bisa mengantisipasi kehebatan Barcelona dan kami juga mesti mengerahkan kemampuan terbaik kami di lapangan."

"Kami akan bermain dengan gaya kami sendiri, dan yang paling penting adalah kita harus mencermati pertandingan ini karena mereka berpola pikir ingin juga memenangkan laga ini," pungkas Emery.(Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: