Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 07 Oktober 2010

La Liga Bukan Hanya Dua Tim

MADRID – Selama ini La Liga identik dengan kekuatan dua tim, Real Madrid dan Barcelona. Tapi anggapan itu dibantah Cristiano Ronaldo. Menurut bintang Los Blancos ini, La Liga bukanlah hanya pertarungan dua tim.

Madrid sendiri baru saja melakukan pembantaian kepada Deportivo La Coruna yang dibekuk dengan skor 6-1. Ronaldo menjadi aktor di balik laga itu menyebutkan bahwa Liga Spanyol adalah liga yang paling kompetitif.

"Valencia sedang menjadi pemuncak klasemen, itu menunjukan bahwa La Liga bukan hanya Madrid dan Barca. Kami harus mewaspadai semua tim dan bertarung keras hingga akhir musim," jelas Ronaldo kepada Marca, Kamis (7/10/2010).

"Mencetak gol memberikan saya kepercayaan diri. Saya merasa sangat baik dan ingin terus membantu tim. Jose Mourinho punya cara untuk membuat tim menjadi lebioh baik," lanjut mantan pemain Manchester United.

Ronaldo juga bersemangat mengenai rezim baru di Timnas Portugal yang saat ini dilatih Paulo Bento. Ronaldo menjadi kapten di pertandingan melawan Denmark, Sabtu (9/10/2010).

"Kami mencari kemenangan melawan Denmark. Saya mengerti situasinya cukup sulit karena tim ini masih mencari permainan terbaik," tutupnya. (okezone)

Tidak ada komentar: