Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 16 Oktober 2010

Pep: Xavi Mungkin Tampil Lawan Valencia

Pelatih Barcelona Pep Guardiola menyatakan playmakerXavi kemungkinan bakal bisa berada dalam skuad tim kala bentrokan dengan Valencia, Sabtu besok.

Pemain berusia 30 tahun itu juga dikeluarkan dari skuad timnas Spanyol ketika menghadapi Lithuania dan Skotlandia akibat balutan cedera tendonitis.

Namun kini Xavi telah berada dalam situasi pulih dan bisa kembali memperkuat tim Matador dan tentunya Los Blaugrana di partai lanjutan La Liga Spanyol.

Meski sudah fit, namun Guardiola tak menjamin Xavi bakal diturunkan penuh dalam bentrokan dengan Valencia. Guardiola tak mau berjudi dengan mengambil risiko tinggi. Paling tidak, Xavi bakal bermain untuk beberapa menit.

"Kondisi fisiknya menentukan keseluruhan. Saya sepaham dengan dokter klub, tapi Xavi tengah berjuang. Kami tahu ia ingin bermain seperti yang lainnya. Bisa saja dia bermain karena dia yang tahu bagaimana yang dirasakannya sekarang," tandas Guardiola saat menggelar jumpa pers. (Goal Indonesia)

Tidak ada komentar: