Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 07 Oktober 2010

Juan Mata Mau Kontrak Cepat Rampung

VALENCIAWinger Valencia Juan Mata berharap bisa segera merampungkan kontrak barunya dalam waktu dekat.
Baru-baru ini tersiar kabar Los Che akan segera mengikat Mata di Mestalla. Itu dilakukan karena belakangan banyak beredar kabar ketertarikan klub kepada Mata.
Striker internasional Spanyol menyambut baik harapan klubnya. Dia bahkan tak ragu untuk menandatangi kontrak baru dalam waktu dekat.
“Klub menawari saya kontrak ini karena mereka mempercayai saya dan saya sangat puas. Mereka senang dengan hasil kerja saya, tapi ayah saya yang akan mengurusnya (kontrak baru,” jelas pemain yang bersinar di Piala Dunia 2010.
“Jujur, saya bahagia mengetahui mereka percaya kepada saya. Akan menyenangkan bisa menandatangani dalam waktu dekat, kedua kubu berharap bisa menyelesaikan ini secepatnya,” lanjut pemain kelahiran 22 tahun silam.
“Ini momen bagus untuk Valencia, kami mengawali musim dengan brilian, tapi sekrang harus melanjutkannya sejauh mungkin,” pungkas Mata, disitat Goal, Kamis (7/10/2010). (okezone)

Tidak ada komentar: