Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 22 Oktober 2010

PREVIEW Primera Liga Spanyol: Valencia - Mallorca

Terempas di Camp Nou pekan lalu takkan membuat Valencia berkecil hati. Valencia kehilangan posisi di puncak klasemen Primera Liga Spanyol berkat kekalahan dari Barcelona. Pekan ini, waktunya melupakan hasil tersebut dan memetik hasil maksimal sebelum kembali menghadapi laga seimbang dua pekan mendatang di markas Sevilla.

Pada Jornada 8, Los Ches menghadapi Mallorca yang juga baru saja mencicipi kekalahan. Pasukan Michael Laudrup itu ditekuk Espanyol di kandang sendiri. Mallorca belum memiliki rumus penampilan yang pasti musim ini. Dalam tujuh pertandingan, hanya dua kali Mallorca berhasil menang dan sudah menderita tiga kekalahan.

Wajar saja jika tuan rumah Valencia berada dalam posisi yang diunggulkan. Namun, harus diingat musim lalu Valencia gagal mengalahkan Mallorca dalam dua pertemuan. Kemenangan terakhir Valencia diraih dua musim lalu saat menumpas Mallorca tiga gol tanpa balas.

Dalam sepuluh pertemuan terakhir kedua tim, rekor relatif imbang. Valencia menang lima kali dan Mallorca empat, sedangkan satu laga berakhir sama kuat. Melihat catatan statistik pertemuan tersebut, rasanya pertemuan mereka akhir pekan ini kembali diwarnai dengan banyak gol.

Valencia belum bisa menampilkan Luis Miguel, Joaquin Sanchez, Mehmet Topal, dan Hedwiges Maduro yang cedera.

Perkiraan pemain:
Valencia (4-4-2) Cesar Sanchez; David Navarro, Ricardo Costa, Jeremy Mathieu, Bruno Saltor; David Albelda, Ever Banega, Pablo Hernandez, Juan Mata; Ariz Aduritz, Roberto Soldado.
Mallorca (4-4-2) Dudu Aouate; Ivan Ramis, Ratinho, Marti Crespi, Kevin Garcia; Jonathan de Guzman, Luis Marti, Gonzalo Castro, Victor Casadesus; Emilio Nsue, Fernando Cavenaghi. (Goal Id)

Tidak ada komentar: