Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 01 Oktober 2010

PREVIEW & PREDIKSI Primera Liga Spanyol: Valencia - Athletic Billbao

Misi Valencia mempertahankan tampuk klasemen Primera Liga Spanyol berlanjut. Pada Jornada 6, Los Ches akan menjamu Athletic Bilbao di Mestalla.

Valencia baru saja pulang dari kekalahan 1-0 saat melawan Manchester United di Liga Champions. Pada pertandingan tersebut, Valencia mampu memberikan perlawanan berarti hingga jelang akhir laga. Gol kemenangan United baru tercipta lima menit jelang bubaran "hanya" berkat kejelian Javier Hernandez.
Untuk membalasnya, Valencia berambisi mengalahkan Bilbao meski tetap waspada.

"Kami menghadapi tim yang buat saya salah satu yang terbaik di liga. Tim ini muda dan mampu tampil bagus. Mereka lawan yang sangat tangguh," puji striker Aritz Aduriz.

Valencia pantas waspada karena akan kehilangan Hedwiges Maduro yang menderita cedera hamstring. Kondisi Joaquin juga dalam tanda tanya karena cedera otot saat bersiap di Liga Champions. Pemain yang menjadi topskor sementara klub itu akan ditunggu sebelum pertandingan dimulai.

Bilbao datang dengan kondisi fisik yang lebih segar. Target mereka adalah mengembalikan bentuk permainan terbaik setelah dikalahkan Barcelona pekan lalu. Dalam dua laga tandang terakhir, Bilbao mampu mencuri empat poin sehingga bisa menjadi modal kepercayaan diri untuk berlaga di Mestalla.

Untuk pertandingan ini, Bilbao takkan diperkuat Fernando Amorebieta yang menerima kartu merah pada laga sebelumnya.

Perkiraan pemain:
Valencia (4-4-2) Cesar Sanchez; Mathieu, Luis Miguel, Ricardo Costa, David Navarro; David Albelda, Mehmet Topal, Pablo Hernandez, Juan Mata; Roberto Soldado, Aritz Aduriz.
Athletic Bilbao (4-4-1-1) Gorka Iraizoz; Mikel San Jose, Andoni Iraola, Jon Aurtenetze, Aitor Ocio; Carlos Gurpegi, Javi Martinez, Igor Gabilondo, Markel Susaeta; Ander Iturraspe; Fernando Llorente.
(Goal Indonesia)

Ayo Nonton nanti dini hari di TVOne
3 Oktober 2010 03:00 WIB
Valencia vs Athletic

2 komentar:

voorhess mengatakan...

Maaf, bukannya fernando navarro pemain sevilla?untuk bek kiri bisa diisi oleh jeremy mathieu, bruno atau jordi alba!!v^^v

Subki mengatakan...

oiya..
hehe
copy paste dr goal.com, parah ni goal..