Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 21 Oktober 2010

Liga Champions: Valencia Tahan Rangers

Tuan rumah Rangers ingin melebarkan jarak dengan Valencia yang hanya berselisih satu poin saja. Namun Valencia berhasil menahan imbang Rangers sehingga selisih kedua tim tetap satu poin.

Dipimpin wasit asal Italia Nicola Rizzoli, Valencia mendominasi permainan di awal babak pertama. Pada menit ke-8 kesalahan lini belakang Rangers berhasil dimanfaatkan oleh Mathieu namun tendangannya masih lemah dan dapat ditangkap oleh Mc Gregor.

Diserang terus membuat Rangers bangkit, pada menit ke-17 kenny Miller mengirim umpan pada Naismith, namun tandukan Naismith masih mampu diantisipasi oleh Cesar Sanchez.

Akhirnya Rangers memecah kebuntuan pada menit ke-34, Corner yang dieksekusi oleh Vladimir Weiss dicoba ditangkap oleh Sanchez namun Edu dengan determinasinya mampu meraih bola dan menceploskannya ke gawang. Rangers unggul 1-0 atas tamunya Valencia.

Unggul 1-0 membuat Rangers percaya diri, pada menit ke-42 Edu melepaskan tendangan keras namun kali ini masih membentur mistar gawang Valencia. Bola muntahan lepas ke Kenny Miller, namun gagal dimanfaatkan. Tidak ada tambahan gol dalam babak pertama, 1-0 untuk Rangers.

Pada menit pertama babak kedua, Edu yang mencetal gol untuk Rangers kembali mencetak gol, namun kali ini Edu mencetak gol ke gawangnya sendiri. Menit pertama babak kedua tendangan bebas Costa dihalau oleh Edu namun tandukannya malah mengantarkan bola masuk ke gawangnya sendiri. Kedudukan berubah menjadi imbang 1-1.


Tersentak dengan gol bunuh diri, Rangers kembali menekan Valencia untuk mendapatkan keunggulannya kembali. Namun kedua tim yang bernafsu ingin meraih angka penuh tersebut gagal mencetak gol tambahan, sehingga Edu menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan ini.

MATCH INFORMATION
Stadium:Ibrox Stadium, Scotland
Attendance:
Match Time:October 20, 2010, 18:45 GMT
RefereeNicola Rizzoli
SCORING SUMMARY
RangersValencia
Maurice Edu (33)Maurice Edu (og 46)

MATCH STATS
RangersValencia
Shots (on Goal)19(7)26(6)
Fouls513
Corner Kicks512
Offsides50
Time of Possession31%69%
Yellow Cards32
Red Cards00
Saves66


VALENCIA SUBSTITUTES
No.NAMEPOS
6David Albelda(SUB)
14Vicente(SUB)
25Miguel Moya(SUB)
18Manuel Fernandes(SUB)
9Roberto Soldado(SUB)
3Hedwiges Maduro(SUB)
21Ever Banega(SUB)


VALENCIA YELLOW CARDS
NameMin
Aritz Aduriz(59)
Juan Mata(83)


Tidak ada komentar: